BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

yes or no ??

my family

i'm is

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

Minggu, 14 Juni 2009

seneng-seneg ke jakarte ,pulang"bawa muka kusut

d sekolah gw ada ekskul hoki gw ikutan hoki... setiap hari sabtu gw latihan hoki di cikutra ... saat itu gw ngajak" orang untukikutan hoki dan akhirnya, mereka ikutan hoki juga. trus kan bu hamdiyah bilang katanya bulan ini kita diajak ikutan hoki champion di jakarta gelora bung karno...

hari itu pun datang dan gw semangatbanget karena gw gak sabar untuk ke jakarta. gw di kasih duit 100.000 untuk ke jakarta dan gw juga beli makanan di circle K , ngabisin duit 45.000 untuk itu.
saat dah nyampe gw solat dulu ama safa n gw pergi menuju jakarta..
d perjalanan nak kls 5 heboh sendiri karena dari pada borring nungguin mendingan karokean di bus nyanyi ini itu wahh asyik pokoknya..

pass dah dateng ke jakarta gila panasnya ympunnn panasnya busett dah gw yg dah iteng tmbah aja iteng..
pertandingan pun di mulai gila kalah ,kalah ,n kalah..kita ke 4 dr 4 lembaga hoki gila aja..
dah mana gw .. d cuekin gitu aja ama buhamdiyah dah kusut kalah pas pulang+kusut di cuekkin ama bu hamdiyah.....

0 komentar: