BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

yes or no ??

my family

i'm is

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

Minggu, 14 Juni 2009

hari "TDT" (traktiran dari triani)

gw triani dipanggil pipit ato asin.. hari ini gw ultah dan pas-pasan hari libur dan aku beruntung sih gak dibanjur dan gak usah traktiran.
n welcome hari senin waktunya gw ujian gw dikerjain ama muti,shafa,n sasas termasuk juga b'dila (wali kelas) mereka semua ngerjain gue emang gw terlamabat, tapi gak terlalu kayak kemarin n gw bilang "anjrit gw di suruh keluar,nih pasti kerjaan mereka..!X(" trus gw ditanya-tanya ama b'dila,
"triani knp terlambat??!"
"bukan triani yang terlambat tapi penjemputnya"
"b'dila juga sama kayak triani rumahnya jauh tp gak terlambat"
"ya... gak tau lah buuu...,triani cuma menjadi korban ajah.."
"yw dah kalo gitu b'dila kasih pertanyaan.."
blablablabla.... pertanyaan pun dimulai gw dah jawab duluan yg boleh duduk si jubran, gw jawab lagi ehhh taunya si bani yg duluan... (i'm somuch angry...)
n pd akhirnya gw boleh duduk ternyata gw dijailin coba gw tuh dah kayak mau nangis... anjrit lah..

gw juga di jutekin ama sasas n muti kalo shafa sih gak tp ama muti apalagi sasas juteeek minta ampun....
dah gitu muti kan kasih kado ke gw gw traktir aja ama uang arisan (ama shafa n dkk) keluarin goceng, trus shafa .. waktu dya ultah gw ngasih hadiah ke dya n pass dia traktiran di mcD gw gg di trktir coba dah mana gw ultah dya gg samasekali ngasih kado n stupid-nya gw ,gw malahngasih goceng kedia n sasas sih mending gw traktir dia, dia traktir gw, gw gg ngasih kado, dia juga ngak, jadi impas..
en temen" gw ngeliatin gw traktiran jadi pada mau n... uang arisan yang asalnya 100.000 hangus terpakai....

dan ada seorang dari teman gw "wess, tak ada huma mentraktir triani pun jadi"
trus jadilah "TDT=traktiran dari Triani"

0 komentar: