BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

yes or no ??

my family

i'm is

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

Minggu, 14 Juni 2009

sahabat......seinternetku

gw punya sahabat namanya muti,shafa,n sasas. mereka semua punya pekerjaan masing" beda ama gw kalo gw mah internetan melulu tapi kalo mereka" tu belajar n sosial d rumahnya gw mah anak "teknologi" alias moderen(hehe) tp walaupun begitu muti juga suka internetan sama kayak gw chatting n nulis blog..

kita punya julukan masing-masing gw aseen(triaseeen)muti(paet)pedes(sasaspedes)n shafa(ashyem) makannya gw di panggil aseeen karena nama gw TERIani (sebetulnya triani) karena gw namanya kayak ikan dan nyambungnya ikan itu bau hangseur or bau aseen gituuu lohh
kadang" kita dapat masalah gitu pasti yang selalu mulai itu sipait gak tau knp??

satu waktu (ciyee bahasanya) kita ol bareng gw nulis stat gw dengan "cihuyy asoy n geboy lah ol bareng biasanya yang ol bareng teh ngan gw ama muti yang lain mah ..BELAJAR ."

dan mulailah disitu or disini sahabat seinternetku..... :D

1 komentar:

PiippitZz mengatakan...

GeJe(gak jelas) n gak tw kapan ter jadinya??
haha..aneh