BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

yes or no ??

my family

i'm is

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

Senin, 15 Juni 2009

gak ada internet BB or laptop -pun jadii

gw....dirumah termasuk orang yg diem"minjem tp dibalikin lagi kayak semulaaa..(hanya berlaku di rumah n kluarga gw soalnya dah pada tau kalo gw tuh orang nya kayak gitoee)
contohnya internet di komputer gw asalnya bisa tapi dicabut... SEBEEEL!!!!
orang"tau gitu gw kan orang yang gag bisa hidup tanpa internetan apalagi gak chattingan bisa GIIILA!! tau gak yaaa.... istilah nya anak MOderEN gitueee deeeh(sok-sokan)

kan gw punya selalu peribahasa...:

  1. tak ada makan alpukat pun jadi
  2. bersenang-senang dahulu (berakit)naik perahu ketepian...(hehe)
  3. n satu lagi agak mirip aya peribahasa ke 1 yaitugak ada internet BB or Laptop pun jadii
Biasanya kalo BB sih cuma sekali... gak pernah 2ato3 soalnya takut babeh marah..

0 komentar: