BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

yes or no ??

my family

i'm is

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

Minggu, 14 Juni 2009

bapakku pulang ku menanti uang... :))

my dad utomo lagy ada di jakarta sedang berlomba untukmenjadi winner diacara dji sam soe challenge(apalah itu tak tau) gw mau ngedo'ain ehh tapi gak solat melulu alias M (bukan datang bulan tapi Males n lagi mencret pula..) dan yakin bokap pasti menang dapet gelar pengusaha UKM .... gak tau lah tp pasti menang n pastipula kalo menang ada hadiahnya gilaa aja kalo gg ada hadiahnya mendingan ikut kuis REG DUIT 0000 (mang ada??) dan ternyatadeng deng dengdeng

my dad utomo mendapat hadiah 18 jt...
lyataja di kompas ada kok gambar babeh gue...danternyata sehubung mendapat 18 jt gw minta ahhh... (mencari uang dalam kebokean) n gw tinggal bilang ke babeh
"beh,minta uang lah..buat jalan" ama temen"
"ahh,kamu mah sehubung bapak punya uang di peres aja"
"jadii..?"
"jadi apanya?"
"uangnya?"
"gak jadiin aja jalan"-nya"
"enak aja..."
"gak ahh"
dan ternyata gw gak jadi mencari uang dalam kebokean.....

0 komentar: