BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

yes or no ??

my family

i'm is

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

Minggu, 14 Juni 2009

DF vs BANDTOEL

di kelas gw bikin sebuah grup gitu deh gw tau dari temen gw namanya jubran gw nanya ke dya ..
"jadi namanya apa??"
"bandtoel"
"oh.. nama band ya??"
" ya.."
"siapa aja?"
"Bani jadi drum,gw gitar,adit bass, n fikri jadi vokal.."
"sukses ya... (meuren??)"

and gw dapet gossip gitu.. dari anak" di kelas dan didalam hati gw nanya "what's is DF???"
n akhirnya gw nanya juga katanya itu tuh grup juga tapi bukan band dan yg paling sebelnya itu DF itu FOLLOWERS n ngejelek-jelekin bandtoel enak aja DF yang menurut gw itu artinya = D'human Followers paling-paling nyebelin ada satu dari anak" kelas gw itu penkhianat dengan ikutan DF yang namanya aric yg sebetulnya ditanya dulu knp gak ikutan Bandtoel??
dan jawab nya"CUPU" dengan singkat dan apa sih maksudnya??
bertempur,bertempu, n bertempur
segimana-gimananya gw tuh tetep ngebele anak" bandtoel yg sebetulnya emang nyebelin tp gw dukung bandtoelaja...
dan akhirnya DF bubar gara" kita anak" cewe 5f yang sebetulnya itu pengadu tp it's ok lah yg penting kan yg baik selalumenang (happy ending lah..)
tapi gak enak juga karena gara" kita DF dah bubar tp biarin lah toh mereka juga salah....
baru tadi ada yg minta maaf ama bandtoel yg diwakilin ama jubran untuk nyampein kalo Rizal dr DF minta maaf...

1 komentar:

MAM mengatakan...

salah cok , rama kan vokalis